Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cassano Diambang Kehancuran Karir ?

Kamis, 18 November 2010 – 09:56 WIB
Cassano Diambang Kehancuran Karir ? - JPNN.COM
ROMA - Problem kedisiplinan masih saja menghantui timnas Italia. Baru comeback ke skuad Gli Azzurri- sebutan Italia - bulan lalu, Antonio Cassano harus absen lagi. Striker Sampdoria tersebut mendapat sanksi lantaran dianggap mempermalukan presiden klubnya, Riccardo Garrone, dalam sebuah acara pemberian award akhir bulan lalu.

   

Akibatnya, Cassano terancam sanksi berat. Meski menjadi anak emas di skuad Sampdoria, manajemen klub berencana membekukan statusnya. Pelatih Italia Cesare Prandelli  menyatakan bahwa karir pemain 28 tahun itu di ambang kehancuran. Kendati demikian, bukannya tidak bisa diperbaiki.

   

"Saya pikir bukan hal yang benar kalau saya memanggil pemain yang statusnya sedang dibekukan oleh timnya. Untuk alasan kedisiplinan pula," jelas Prandelli dalam konferensi pers sebelum laga kontra Rumania seperti dikutip Sky Sports Italia kemarin. "Saya selalu mengatakan Cassano butuh bantuan untuk menghadapi problem itu (kedisiplinan, Red). Saya kira kami sudah berhasil menyelesaikannya," lanjut dia.

   

"Saya tak tahu apa yang terjadi, tapi saya menghormati Sampdoria dengan tidak memanggil dia. Tapi ini tidak berlangsung selamanya. Kalau dia kembali bermain untuk Sampdoria atau tim lain, dan memperbaiki sikapnya, dia pasti kembali ke timnas Italia," jamin Prandelli.

   

ROMA - Problem kedisiplinan masih saja menghantui timnas Italia. Baru comeback ke skuad Gli Azzurri- sebutan Italia - bulan lalu, Antonio Cassano

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close