Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cassano Merapat ke Nerazzurri

Sabtu, 27 November 2010 – 09:09 WIB
Cassano Merapat ke Nerazzurri - JPNN.COM
SUDAH tidak ada lagi tempat bagi Antonio Cassano di Sampdoria. Presiden Sampdoria Riccardo Garrone sudah menyatakan era Cassano di Luigi Ferraris, markas Sampdoria, telah habis. Itu seiring perseteruannya dengan sang presiden akhir Oktober lalu.

   

Cassano juga sudah tidak lagi dimainkan allenatore Domenico Di Carlo sejak 31 Oktober saat melawan Cesena. Terhitung hingga saat ini mantan pemain Real Madrid dan AS Roma tersebut sudah absen dalam enam laga di semua ajang.

Nah, karena sudah jelas nasibnya di Sampdoria terkatung-katung, maka tidak ada pilihan lain baginya, kecuali angkat kaki. Berdasarkan kabar yang dilansir Tuttosport, Cassano akan bergabung dengan Inter Milan pada Januari nanti.

Pemain timnas Italia tersebut kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan Inter. Begitu pembatalan kontrak Cassano di Sampdoria yang saat ini sedang diajukan ke FIGC alias asosiasi sepak bola Italia beres, Cassano bisa bergabung ke Inter.

SUDAH tidak ada lagi tempat bagi Antonio Cassano di Sampdoria. Presiden Sampdoria Riccardo Garrone sudah menyatakan era Cassano di Luigi Ferraris,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close