Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cassano Tunda Debut, Zanetti Menanti Sejarah

Kamis, 23 Agustus 2012 – 08:45 WIB
Cassano Tunda Debut, Zanetti Menanti Sejarah - JPNN.COM
MILAN - Antonio Cassano akhirnya resmi menjadi pemain Inter Milan. Eks striker AC Milan itu pun sudah berlatih dengan skuad Inter di Appiano Gentile kemarin. Cassano bergabung dengan Nerazzurri " sebutan Inter - lewat paket barter dengan Giampaolo Pazzini plus EUR 7 juta (Rp 82,3 miliar).

"Ini seperti mimpi. Saya bergabung dengan klub yang jadi idola saya semasa kecil," kata Cassano kepada Inter Channel.

Hanya, keinginan Interisti (sebutan fans Inter) agar Cassano mengenakan nomor 9 urung terealisasi. Cassano mengatakan, dirinya memilih setia dengan nomor 99. Nomor yang juga dikenakan Cassano di Milan maupun Samporia. "Nomor itu sangat berarti bagi saya," ucap striker 30 tahun tersebut.

Interisti juga kembali tidak kesampaian keinginannya melihat debut Cassano saat Inter bertandang ke Rumania untuk menantang Vaslui di leg pertama playoff Europa League dini hari nanti WIB. Itu setelah pelatih Inter Andrea Stramaccioni tidak memasukkan nama Cassano dalam daftar 20 pemain yang dibawanya ke Rumania.

MILAN - Antonio Cassano akhirnya resmi menjadi pemain Inter Milan. Eks striker AC Milan itu pun sudah berlatih dengan skuad Inter di Appiano Gentile

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA