Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Castrol Meluncurkan Oli Mesin Khusus Mobil LCGC

Rabu, 07 Agustus 2019 – 18:08 WIB
Castrol Meluncurkan Oli Mesin Khusus Mobil LCGC - JPNN.COM
peluncuran oli Castrol GTX Ultraclean khusus mobil LCGC. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memenuhi kebutuhan menjaga performa mobil di segmen low cost green car (LCGC), Castrol meluncurkan pelumas yang dibuat khusus untuk mesin mobil LCGC yaity Castrol GTX Ultraclean.

Kehadiran oli mesin tersebut merupakan jawaban Castrol terhadap kebutuhan performa dan kenyamanan para pemilik mobil LCGC yang dapat memberikan kualitas mesin terbaik serta ramah lingkungan, namun tetap terjangkau secara ekonomis.

BACA JUGA: Castrol Cari Mekanik Mobil Terbaik se-Asia Pasifik

Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia, Deananda Sudijono mengatakan, Castrol GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia, seperti suhu panas, kualitas bahan bakar dan berbagai hal yang dapat menurunkan performa mesin.

"GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin. Pengemudi kini tidak perlu khawatir akan performa mesin dan dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan aman," ungkap Deananda di sela acara peluncuran Castrol GTX Ultracleam di Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Castrol GTX Ultraclean merupakan oli mesin dengan teknologi sintetis viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC. Formula aksi gandanya telah terbukti membersihkan kotoran mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya.

Castrol GTX Ultraclean dapat membersihkan dan melindungi mesin LCGC dengan sempurna, sehingga juga membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan.

Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang tepat buat mesin LCGC yaitu kemasan 3.5 liter, karena Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas, namun tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara.

Memenuhi kebutuhan menjaga performa mobil di segmen low cost green car (LCGC), Castrol meluncurkan pelumas yang dibuat khusus untuk mesin mobil LCGC yaity Castrol GTX Ultraclean.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close