Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catat, Ini 4 Peralatan Bayi yang Cocok Dipakai di Masa Pandemi

Jumat, 03 September 2021 – 01:25 WIB
Catat, Ini 4 Peralatan Bayi yang Cocok Dipakai di Masa Pandemi - JPNN.COM
Peralatan bayi yang cocok di masa pandemi. Foto Ilustrasi: coconibaby

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum juga mereda. Namun, urusan belanja kebutuhan untuk si buah hati sudah kewajiban bagi para orang tua.

Bagi yang ingin memenuhi kebutuhan sang buah hati di masa pandemi, Coconi Baby bisa menjadi pilihan tempat.

Pasalnya, merek peralatan bayi yang dirilis pada Juni 2021 ini menyediakan kebutuhan bayi usia newborn hingga 1 tahun.

Menurut Owner Coconi Baby, Kennardi Wibisono, Coconi Baby merupakan produk premium high yang modern dan efisien, sehingga cocok untuk keluarga smart parenting dalam memenuhi kebutuhan si kecil.

Saat ini Coconi Baby menawarkan 4 pilihan produk untuk ibu dan anak meliputi, Coconi 5 in 1 Multi-functional Baby Food Processor. Dengan teknologi modern, food processor dari Coconi Baby akan memudahkan para ibu menyediakan MPASI untuk si kecil.

Tinggal klik, makanan pun siap disajikan tanpa perlu memakan waktu lama. Produk ini memiliki 5 fungsi utama yakni steaming (mengukus), blending (mencampur), milk warmer, food warmer, dan sterilizer.

Selain itu ada Alat Steril Botol dengan Pengering dan Teko. Alat makan dan minum yang higienis tentunya dibutuhkan oleh bayi. Menjawab kebutuhan tersebut, Coconi Baby pun menyediakan alat steril botol dan pengering sekaligus dengan teko serbaguna.

Alat ini cukup multifungsi karena selain bisa mensterilisasi botol namun juga memudahkan ibu untuk mengukus makanan, memanaskan makanan, menghangatkan susu (mendekati suhu ASI), menghangatkan MPASI, membuat susu, kopi, teh, serta juga merebus air secara cepat dan mudah.

Bagi yang ingin memenuhi kebutuhan sang buah hati di masa pandemi, Coconi Baby bisa menjadi pilihan tempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close