Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catat! Jadwal Pertandingan Liga Champions 2021

Selasa, 14 September 2021 – 16:28 WIB
Catat! Jadwal Pertandingan Liga Champions 2021 - JPNN.COM
Trofi Liga Champions. Foto: diambil dari sky sports

jpnn.com - Liga Champions musim 2021/22 akan bergulir malam nanti, Selasa (14/9) WIB. Sebanyak delapan pertandingan dari Grup E hingga H akan dipertandingkan pada hari pertama.

Pertandingan pertama Liga Champions akan dimulai dari Grup F yang akan mempertemukan Young Boys melawan Manchester United.

Di Grup G mempertandingkan Sevilla kontra RB Salzburg. Kedua laga itu akan bergulir pada Selasa, (14/9) pukul 23.45 WIB.

Setelah laga itu, beberapa pertandingan seru akan tersaji mulai dari Grup E saat Barcelona kontra Bayern Munchen dan Dynamo Kyiv melawan Benfica.

Selain itu, dari Grup F yang akan mempertemukan Villarreal melawan Atalanta. Grup G akan mempertemukan Juara Ligue 1 musim 2020/21, Lille yang akan melawan wakil Jerman yakni Wolfsburg.

Grup H akan mempertemukan juara bertahan Liga Champions Chelsea menjamu Zenit St Petersburg, dan Malmo menghadapi raksasa Italia Juventus.

Semua laga tersebut rencananya akan mulai digelar pada Rabu (15/9) pukul 02.00 WIB. (uefa/mcr16/jpnn)

Jadwal pertandingan Liga Champions Grup E-H 

Sebanyak delapan pertandingan dari Grup E hingga H akan dipertandingkan pada hari pertama gelaran Liga Champions, Selasa (14/9) WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close