Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catat! Sebegini Jumlah Motor yang Ikut Konvoi Bareng Rider MotoGP di Jakarta

Selasa, 15 Maret 2022 – 14:35 WIB
Catat! Sebegini Jumlah Motor yang Ikut Konvoi Bareng Rider MotoGP di Jakarta - JPNN.COM
Para pebalap MotoGP, Marquez Cs mulai melakukan tes resmi ketiga pramusim 2022 di Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, pada Jumat (11/2). Foto dok Media Center MotoGP Mandalika 2022

jpnn.com, JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memastikan akan melakukan pengamanan jalur dari Istana Negara sampai Hotel Kempinski.

Jalur itu akan digunakan untuk parade pembalap MotoGP dan GP2 setelah menyambangi Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (16/3).

"Rencananya, besok akan diikuti oleh sekitar 80 motor, 20 dari tim MotoGP dan GP2, sedangkan 60 lainnya dari pabrikan yang ada di Indonesia," ujar Sambodo di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (15/3).

Sambodo menambahkan motor pabrikan yang dimaksud ialah Yamaha, Suzuki, Ducati dan lain sebagainya.

"Kami dari pihak Polda Metro Jaya akan melaksanakan pengamanan jalur mulai dari Istana Negara sampai dengan Kempinski," Ujar Alumni Akpol 1995 ini. (mcr18/jpnn)


Sebegini jumlah motor yang ikut konvoi bareng rider MotoGP di Jakarta. Simak juga pernyataan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close