Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catatan Ekspor Mobil DFSK Kuartal I 2022

Sabtu, 14 Mei 2022 – 09:07 WIB
Catatan Ekspor Mobil DFSK Kuartal I 2022 - JPNN.COM
Ilustrasi ekspor mobil DFSK. Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) mencatatkan tren positif untuk kinerja ekspor kendaraan mereka pada kuartal pertama 2022.

Ekspor kendaraan DFSK ke 15 negara tujuan di tiga benua mengalami kenaikan hingga 80 persen atau total 510 unit dengan skema completely build up (CBU).

Dibandingkan pada periode sama tahun lalu, DFSK hanya mengapalkan sebanyak 282 unit.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan penerimaan positif itu menunjukkan bahwa kendaraan-kendaraan DFSK memiliki standar dan kualitas yang tinggi sehingga dapat diterima sesuai dengan standardisasi di tiap-tiap negara tujuan.

“DFSK terus mencatatkan pertumbuhan ekspor yang baik dari tahun ke tahun. Hal ini menjadi pertanda bahwa rencana kami dengan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk pasar global sudah tepat dan akan terus kami tingkatkan dari waktu ke waktu,” ungkap Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Sabtu.

Kemudian melihat performa total ekspor pada 2021 saja sudah mencapai 2.141 unit kendaraan dari berbagai model DFSK.

Diprediksi untuk total ekspor pada tahun ini bisa menyamai dan, bahkan melampaui pencapaian tahun sebelumnya yang cukup gemilang.

Seluruh kendaraan untuk pasar ekspor DFSK diproduksi melalui pabrik yang berada di Cikande, Serang, Banten.

PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) mencatatkan tren positif untuk kinerja ekspor mobil mereka pada kuartal pertama 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close