Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catatan Si Boy 2 Padukan Dua Generasi

Rabu, 24 Desember 2008 – 21:31 WIB
Catatan Si Boy 2 Padukan Dua Generasi - JPNN.COM
JAKARTA – Boleh dibilang film Catatan Si Boy jilid 2 disebut perpaduan akting dua generasi. Produser Putrama Tuta mengutarakan film yang segera digarap itu akan menjadi ikon film khas Tanah Air.

”Catatan Si Boy 2009 menjadi sebuah medium nyata untuk melepas kangen para penggemar sandiwara radio dan film, catatan Si Boy yang telah ditayangkan. Oleh karena tokoh Boy sebagai roh dari film ini tidak akan dilepaskan atau ditinggalkan,” ujar Putrama Tuta, di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (24/12).

Menurut Putrama, karakter Boy sudah sangat melekat dengan pemeran visualnya, akan sangat berbahaya jika menciptakan karakter baru yang menyerupai, mendekati atau menggantikan karakter Boy,” bebernya.

Film ini tetap mengunggulkan karakter Onky Alexander sebagai Boy. Selain itu, di film ini juga akan dijumpai penampilan akting aktor dan aktris dua generasi, seperti Didi Petet, Meriam Bellina, Btari Karlinda dengan karakter baru, juga Ario Bayu dan Carissa Putri sebagai generasi baru yang ikut mewarnai film ini.

JAKARTA – Boleh dibilang film Catatan Si Boy jilid 2 disebut perpaduan akting dua generasi. Produser Putrama Tuta mengutarakan film yang segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA