Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cawagub Sulsel Dahulukan Banjir daripada Kampanye

Minggu, 06 Januari 2013 – 20:07 WIB
Cawagub Sulsel Dahulukan Banjir daripada Kampanye - JPNN.COM
MAKASSAR -- Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,  Agus Arifin Nu'mang lebih mementingkan mengurusi korban banjir ketimbang harus mengikuti kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang akan digelar 22 Januari 2013. Meskipun masuk sebagai kontestan, calon petahana ini lebih mengedepankan tugas pokoknya sebagai wakil gubernur.

Agus mengatakan ikhlas menerima pelimpahan tugas ini dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL). Menurutnya, mengurusi korban bencana merupakan tugas kemanusiaan yang harus didahulukan.

"Ini tugas kemanusiaan. Ini jauh lebih penting dibanding politik. Insya Allah saya ikhlas menerimanya dan siap menjalankan tugas ini sebaik-baiknya," kata Agus usai konprensi pers di kediaman orangtua Syahrul, di Jl Haji Bau, Minggu (6/1)

SYL dan Agus merupakan calon incumbent yang diusung oleh Partai Golkar. Mereka kembali berpasangan setelah sebelumnya terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur pada periode 2008-2013.

MAKASSAR -- Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,  Agus Arifin Nu'mang lebih mementingkan mengurusi korban banjir ketimbang harus mengikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA