Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cawapres Golkar Tergantung Pilihan Ical

Rabu, 24 Juli 2013 – 22:55 WIB
Cawapres Golkar Tergantung Pilihan Ical - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar (PG) telah menetapkan Ketua Umum PG Aburizal Bakrie alias Ical sebagai calon presiden. Meski begitu, partai berlogo pohon beringin itu belum menentukan calon wakil presiden (cawapres) pencamping Ical.

Golkar justru menyerahkan soal cawapres yang akan diusung ke Ical. "Pak Aburizal Bakrie yang akan menentukan. Cocoknya dengan siapa hanya Pak Aburizal yang tahu," ujar Wakil Sekretaris Jenderal PG Nurul Arifin di DPR, Jakarta, Rabu (24/7).

Dijelaskan Nurul, penentuan cawapres PG tetap menunggu hasil pemilihan legislatif. "Kalau lebih dari 20 persen ya mungkin saja kita ngusung cawapres dari kader internal," ucapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Pusat PG Hajriyanto Y Thohari mengatakan, sampai saat ini partainya memang belum melakukan pembicaraan mengenai cawapres. "Yang pasti dalam pembicaraan DPP Partai Golkar belum ada pembahasan yang sifatnya resmi untuk figur calon wakil presiden mendampingi Aburizal Bakrie," ujar Hajriyanto. (gil/jpnn)

JAKARTA - Partai Golkar (PG) telah menetapkan Ketua Umum PG Aburizal Bakrie alias Ical sebagai calon presiden. Meski begitu, partai berlogo pohon

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA