Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cazbar hingga Holywings Dirazia Polisi, Kompol Beddy Ungkap Hasilnya

Senin, 14 Februari 2022 – 18:18 WIB
Cazbar hingga Holywings Dirazia Polisi, Kompol Beddy Ungkap Hasilnya - JPNN.COM
Kompol Beddy Suwendi. Ilustrasi Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim gabungan menggelar razia protokol kesehatan di sejumlah tempat hiburan di wilayah Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/2) malam hingga Minggu 13/2) dini hari.

Razia gabungan itu guna memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di tempat hiburan malam selama penerapan PPKM level 3 di Jakarta.

Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan jajarannya mendatangi sejumlah tempat hiburan di Mega Kuningan maupun Epicentrum.

"Di Mega Kuningan itu kami datangi Cazbar, Flow, Mendez, Holywings. Pada saat kami datangi mereka memang sudah tutup semua," kata Kompol Beddy saat dihubungi pada Senin (14/2).

Dia memastikan tidak ada pelanggaran jam operasional dari sejumlah tempat hiburan yang mereka datangi.

Namun, di beberapa lokasi ditemukan sejumlah orang yang masih dalam keadaan mabuk.

Petugas kemudian menunggu di lokasi tersebut sampai orang tersebut sadar dan mengantarnya ke mobil untuk pulang ke rumah.

Kompol Beddy mengatakan selama razia prokes di Setiabudi sejak akhir pekan kemarin, pihaknya belum menemukan pelanggaran oleh pengelola tempat hiburan malam.

Kafe Cazbar hingga Holywings di kawasan Setiabudi dirazia anak buah Kompol Beddy Suwendi bersama tim gabungan. Begini hasilnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close