Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cech: Kalah di El Clasico Tak Pengaruhi Barca

Selasa, 24 April 2012 – 12:01 WIB
Cech: Kalah di El Clasico Tak Pengaruhi Barca - JPNN.COM
LONDON - Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech meminta timnya tetap waspada meski dalam sepekan terakhir Barcelona tidak pernah menang. Kekalahan terakhir diderita Barca saat dipermalukan Real Madrid  dengan skor 1:2 dalam partai El Clasico terakhir La Liga, akhir pekan kemarin.

Namun menurut Cech, Barca tetap klub besar yang harus diwaspadai dalam pertandingan leg kedua Liga Champions dini hari nanti.

"Ini adalah pertandingan besar, mereka (Barca) kalah melawan Real Madrid tapi itu tidak berdampak besar pada pertandingan ini," ujarnya sebagaimana dilansir situs resmi Chelsea, Senin (23/4) waktu setempat.

"Mereka adalah tim yang hebat, tim yang tahu cara meng-handle kekalahan. Mereka melupakan El Clasico dan berkonsentrasi pada pertandingan ini. saya rasa Barcelona difavoritkan dalam laga ini karena mereka bermain di kandang di hadapan pendukung mereka," tambah kiper utama Timnas Ceko ini.

LONDON - Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech meminta timnya tetap waspada meski dalam sepekan terakhir Barcelona tidak pernah menang. Kekalahan terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close