Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera, Balotelli Pulang ke Italia

Selasa, 25 Juni 2013 – 17:56 WIB
Cedera, Balotelli Pulang ke Italia - JPNN.COM
BRASILIA - Daya gedor Italia saat bersua Spanyol di babak semifinal Piala Konfederasi 2013 diyakini bakal berkurang. Itu terjadi setelah Italia bakal kehilangan striker andalan Mario Balotelli di sisa kompetisi.

Pemain berjuluk Super Mario tersebut memilih balik ke Italia karena tengah mengalami cedera paha. Cedera tersebut didapat saat Italia bersua tuan rumah Brazil di pertandingan terakhir fase grup lalu. Kondisi tersebut tentu saja sangat menyesakkan bagi Italia.

Sebab, selama ini Balotelli merupakan andalan Italia di lini depan. Posisinya pun tak tergantikan. Sejauh ini, mantan striker Inter Milan tersebut sudah menjaringkan dua gol dari tiga laga di babak penyisihan.

Dokter tim Italia, Enrico Castellacci mengatakan, kondisi Balotelli tak memungkinkan untuk diterjunkan di semifinal kontra Negeri Matador, julukan Spanyol. Sebab, cedera yang dialami striker AC Milan tersebut memang cukup serius.

BRASILIA - Daya gedor Italia saat bersua Spanyol di babak semifinal Piala Konfederasi 2013 diyakini bakal berkurang. Itu terjadi setelah Italia bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA