Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera Bikin Pedrosa Merana

Senin, 22 Juli 2013 – 15:00 WIB
Cedera Bikin Pedrosa Merana - JPNN.COM
MONTEREY - Dani Pedrosa sempat tampil menggila di balapan MotoGP musim ini. Pembalap Repsol Honda tersebut kokoh di puncak klasemen. Namun, semuanya berubah sejak seri Assen, Belanda 29 Juni silam. Saat itu, dia mengalami cedera.

Performa Pedrosa mulai menurun. Di seri Jerman, dia juga memilih tak membalap. Terbaru, di Laguna Seca, pembalap asal Spanyol tersebut juga hanya bisa finish di posisi kelima. Performa buruk di tiga seri terakhir berimbas pada posisinya di klasemen sementara.

Kini Pedrosa harus merelakan posisinya dikudeta Marc Marquez. Gapnya pun semakin melebar. Sebelum seri Laguna Seca, Marquez memimpin dengan selisih dua angka. Namun, saat ini, keduanya dipisahkan 16 poin.

“Saya kehilangan banyak poin dalam tiga balapan terakhir. Saya tahu bahwa saya tak mendapatkan hasil bagus karena cedera di Assen dan tak membalap di Jerman. Jika semuanya baik, saya bisa di depan,” keluh Pedrosa seperti dilansir laman Crash, Senin (22/7).

MONTEREY - Dani Pedrosa sempat tampil menggila di balapan MotoGP musim ini. Pembalap Repsol Honda tersebut kokoh di puncak klasemen. Namun, semuanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close