Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera Boaz tak Parah

Jumat, 13 Desember 2013 – 03:05 WIB
Cedera Boaz tak Parah - JPNN.COM
Boaz Solossa selebrasi. Foto: Charlie L/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA-Cedera yang dialami striker Persipura Boaz Solossa membuat Persipuramania ketar-ketir.

Pasalnya jika ikon Persipura ini mengalami cedera dan absen berbulan-bulan dikhawatirkan berdampak kepada prestasi Persipura di ISL maupun AFC Cup 2014.
 
Beruntung, cedera yang dialami Boaz ketika memperkuat pasific all star di kompetisi lokal hanya cedera ringan dan tak parah. Sebelumnya beredar isu kaki Boaz mengalami retak saat terkena tackling, dan diprediksi akan istirahat  berbulan-bulan.
 
Dokter tim Persipura dr Agustinus Heatubun kepada Cenderawasih Pos (grup JPNN) mengatakan, berdasarkan pemeriksaan MRI Boaz tak mengalami cedera yang parah.

Menurutnya Boaz hanya butuh waktu sekitar tiga pekan untuk kembali normal. Dijelaskan lagi bahwa Boaz sudah bisa bermain sekitar akhir Januari.
 
"Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, Boaz hanya butuh waktu untuk pemulihan, dan dia sudah bisa bermain, dan diperkirakan akhir Januari sudah bisa bermain," terangnya.
 
Sementara itu Boaz Solossa yang ditemui usai Launching Mobile App Persipura menyampaikan bahwa apa yang dialamainya tidak seperti yang diberitakan oleh media bahwa kemungkinan akan beristirahat dalam waktu yang lama.
 
Bochi-panggilan akrabnya- datang ke acara Launching mobile App Persipura dengan menggunakan tongkat mengatakan dia baru saja check up dan hasilnya menggembirakan.

"Kami baru selesai melakukan cekup dan hasilnya sangat memuaskan karena dokter yang menangani saya mengatakan bahwa cedera yang saya alami akan sembuh dan membaik dalam waktu 3 minggu. Itu berarti akhir bulan Januari saya sudah bisa kembali berlatih bersama tim," ungkapnya. (yud/wen)

 

JAKARTA-Cedera yang dialami striker Persipura Boaz Solossa membuat Persipuramania ketar-ketir. Pasalnya jika ikon Persipura ini mengalami cedera

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA