Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera Engkel, Curry Bantu Warriors Bekuk Nuggets

Sabtu, 27 April 2013 – 15:31 WIB
Cedera Engkel, Curry Bantu Warriors Bekuk Nuggets - JPNN.COM
OAKLAND - Luar biasa Stephen Curry. Semangat, totalitas serta integritasnya benar-benar layak disebut yang terbaik di Golden State Warriors. Betapa tidak. Tampil dengan kondisi engkel  kiri masih cedera, Curry tetap bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Total, dia mencetak 29 angka untuk membantu Warriors menekuk Denver Nuggets dengan skor tipis  110-108 dalam babak playoff NBA 2013 yang digeber di Oracle Arena, Oakland Sabtu WIB. Dengan kemenangan tersebut, Warriors kini memimpin agregat dengan skor 2-1.

Tak hanya menjadi pointer ulung, Curry juga tampil ciamik dengan melayani pemain lain. Total, Curry sukses mencetak 11 assist dalam pertandingan itu. Ini  bukanlah kali pertama Curry tampil heroic. Di partai-partai sebelumnya, dia juga konsisten menunjukkan kemampuan terbaiknya meski masih mengalami cedera.

“Saya merasa tetap baik. Saya hanya bersyukur bisa bermain tanpa mengalami kejadian apa-apa di dalam pertandingan ini,” terang Curry setelah pertandingan sebagaimana dilansir dari situs Associated Press.

Selain Curry, Jarret Jack juga tampil ciamik dengan membukukan 23 poin dan tujuh assist. Selain itu, Harrison Barnes dan Carl Landry juga tampil istimewa dengan menyumbangkan masing-masing 19 angka. Namun, kemenangan tersebut tidak dipetik dengan mudah. Para penonton yang memenuhi Oracle Arena sempat dibuat ketar-ketir. Terutama ketika Nuggets memegang kendali permainan di detik-detik akhir laga. Sayangnya, tembakan Andre Iguodala saat buzzer tidak masuk. Sontak, sebanyak 19.596 penonton yang berada di Oracle Arena langsung berteriak kegirangan.

OAKLAND - Luar biasa Stephen Curry. Semangat, totalitas serta integritasnya benar-benar layak disebut yang terbaik di Golden State Warriors. Betapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close