Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera Lagi, Lampard Absen Lagi

Minggu, 14 November 2010 – 05:25 WIB
Cedera Lagi, Lampard Absen Lagi - JPNN.COM
LONDON - Keinginan Frank Lampard untuk kembali merumput harus tertunda lagi. Lampard yang diprediksi turun melawan Sunderland malam nanti, justru mengalami cedera otot perut di sesi latihan terakhir sebelum laga.

Cedera itu membuat jenderal lapangan tengah Chelsea itu harus menjalani recovery setidaknya dua sampai tiga pekan ke depan. Berarti, Lampard akan genap absen tiga bulan sejak terakhir membela Chelsea akhir Agustus lalu karena menjalani operasi hernia disusul cedera pangkal paha.

"Cedera terbaru yang dialaminya tidak ada hubungannya dengan dua cedera sebelumnya. Hanya, berhubung dia masih dalam proses menuju fit, Frank (Lampard) harus istirahat lumayan lama," ungkap pelatih Chelsea Carlo Ancelotti kepada Chelsea TV.

Ancelotti mengatakan, Lampard sangat terpukul dengan cedera terbarunya. Sebab, pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya sudah yakin bakal dimainkan menghadapi Sunderland setelah tim medis Chelsea memberikan lampu hijau.

LONDON - Keinginan Frank Lampard untuk kembali merumput harus tertunda lagi. Lampard yang diprediksi turun melawan Sunderland malam nanti, justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close