Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera Lagi, Pato Absen Lagi

Minggu, 25 November 2012 – 11:22 WIB
Cedera Lagi, Pato Absen Lagi - JPNN.COM
CEDERA begitu akrab dengan Alexandre Pato. Jelang laga melawan Juventus, bomber timnas Brasil itu harus kembali menjadi pasien tim medis. Pato mengalami cedera otot paha saat membela AC Milan di Liga Champions melawan Anderlecht (21/11).

Padahal, baru sebulan terakhir dia kembali ke lapangan setelah mengalami cedera engkel saat membela Brasil di Olimpiade 2012. Praktis, Pato baru empat kali dimainkan pelatih Massimiliano Allegri di Serie A Liga Italia.

Parahnya, dengan cedera yang dia alami kali ini, total dalam dua tahun terakhir Pato sudah delapan kali mengalami masalah pada otot pahanya.  Enam kasus diantaranya memaksa Pato absen lama dari lapangan.

"Pato benar-benar dalam masalah. Kami sangat berharap dia bisa kembali pulih dari semua cedera yang dideritanya. Dia adalah salah satu pemain Milan dengan masa depan paling cerah,"kata Silvio Berlusconi, presiden Milan, seperti dikutip Goal.

CEDERA begitu akrab dengan Alexandre Pato. Jelang laga melawan Juventus, bomber timnas Brasil itu harus kembali menjadi pasien tim medis. Pato mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA