Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera, Lorenzo Absen di Sepang

Minggu, 14 Februari 2010 – 00:56 WIB
Cedera, Lorenzo Absen di Sepang - JPNN.COM
Jorge Lorenzo. Foto : Asphaltandrubber.Com
CATALUNYA - Nasib sial sepertinya masih enggan meninggalkan Jorge Lorenzo. Masalah cedera kembali dialami pembalap Fiat Yamaha itu menjelang MotoGP musim 2010. Kamis lalu (11/2), dia mengalami kecelakaan dalam sesi latihan motokros. Seperti biasa, latihan motokros dilakukan Lorenzo untuk memperkuat staminanya.

   

Akibat kejadian itu, Lorenzo mengalami patah tulang lengan kangan. Berdasarkan diagnosa tim dokter, Lorenzo mengalami keretakan pada tulang metacarpal pertama, yaitu tulang yang menghubungkan ibu jari dengan pergelangan.

     

Dia sudah menjalani operasi bedah di Catalunya Hospital. Menurut tim dokter, dia membutunkan waktu setidaknya empat pekan untuk kembali fit. "Dr Augusto J. Casanovas melakukan operasi pembukaan dan operasi osteosynthesis (menambahkan komponen lain) dengan memberikan pelat titanium kecil.

Lorenzo akan memakai pelindung tangan untuk empat hingga enam pekan," demikian keterangan resmi dari pihak Yamaha. Dengan kondisi tersebut, berarti Lorenzo dipastikan tidak akan turun dalam uji coba di Sirkuit Sepang pada 25-26 Februari nanti. Namun, dia diperkirakan sudah cukup fit untuk menjalanin tes pramusim terakhir yang digelar di Losail, pertengahan Maret.

   

CATALUNYA - Nasib sial sepertinya masih enggan meninggalkan Jorge Lorenzo. Masalah cedera kembali dialami pembalap Fiat Yamaha itu menjelang MotoGP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close