Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera, Ronaldo dan Benzema Absen di Audi Cup

Selasa, 04 Agustus 2015 – 12:13 WIB
Cedera, Ronaldo dan Benzema Absen di Audi Cup - JPNN.COM
Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MUNICH - Real Madrid dipastikan kehilangan jasa duo bintangnya Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dalam ajang pramusim Audi Cup di Munich, yang akan dimulai Selasa (4/8) malam ini.

Nama Ronaldo dan Benzema tak dimasukkan dalam skuat yang sudah dirilis entrenador Rafael Benitez. Dalam daftar pemain itu, hanya terdapat 24 nama.

Dilansir dari situs resmi klub, Senin (3/8), Ronaldo tak ikut dalam penerbangan tim ke Munich karena menderita sakit di bagian bawah punggungnya. Sementara Benzema harus berurusan dengan tim medis karena cedera paha kanan.

Selain dua nama itu, pasukan Madrid full team. Di bawah mistar ada nama Keylor Navas dan Kiki Casillas. Di lini belakang, Sergio Ramos, Dani Carvajal dan Raphael Varane juga tersedia.

Di lini tengah, mantan Bayern Muenchen, Toni Kroos, Luka Modric dan Gareth Bale akan menjadi andalan.

Sementara di depan, tanpa kehadiran Ronaldo dan Benzema, Audi Cup akan menjadi ajang unjuk diri Jese Rodriguez, Lucas Vazquez hingga Borja Mayoral.

Audi Cup 2015 ini akan diikuti empat tim, dan seluruh laga akan digeber di Allianz Arena, Munich. Real Madrid akan berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di semifinal. Sementara stu partai lainnya akan mempertemukan tuan rumah Bayern Muenchen dan AC Milan. (adk/jpnn)

Skuat Real Madrid di Audi Cup 2015

MUNICH - Real Madrid dipastikan kehilangan jasa duo bintangnya Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dalam ajang pramusim Audi Cup di Munich, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close