Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cegah Covid-19, Pontjo Sutowo Canangkan Program FKPPI Bermasker

Rabu, 18 November 2020 – 20:58 WIB
Cegah Covid-19, Pontjo Sutowo Canangkan Program FKPPI Bermasker - JPNN.COM
Ketua Umum Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra Putra-putri TNI Polri (FKPPI), Pontjo Sutowo. Foto: Humas FKPPI

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra Putra-putri TNI Polri (FKPPI) ikut berpartisipasi aktif dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus COVID-19 di Indonesia.

Ketua Umum FKPPI, Pontjo Sutowo mengatakan FKPPI merupakan organisasi kemasyarakatan yang sudah berpengalaman dan mandiri serta memiliki struktur organisasi dan kadernya yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Oleh karena itu, menurut Pontjo, FKPPI berkewajiban untuk mengambil peran penting dan strategis untuk ikut aktif dalam menyukseskan program-program pemerintah khususnya dalam mengatasi pandemi yang saat ini sedang melanda Indonesia.

“Sejak awal pandemi, seluruh kader FKPPI di seluruh penjuru Tanah Air telah melakukan berbagai upaya nyata dalam rangka ikut membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 termasuk dampak yang ditimbulkan,” tegas Pontjo Sutowo dalam keterangan persnya, Rabu (18/11/2020).

Cegah Covid-19, Pontjo Sutowo Canangkan Program FKPPI Bermasker

Upaya nyata tersebut, menurut Pontjo, antara lain melakukan penyemprotan disinfectan di lingkungan masyarakat, melakukan kampanye penerapan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Selain itu, membantu Kementerian Sosial dalam mendistribusikan Bantuan Presiden R.I. kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Kali ini, Keluarga Besar FKPPI kembali membuat program nyata dengan mengampanyekan program Gerakan FKPPI Bermasker mulai tanggal 18 November 2020.

FKPPI berkewajiban untuk mengambil peran penting dan strategis dalam menyukseskan program-program pemerintah khususnya dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close