Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cegah Kerusakan Susulan, Tahun Depan Pasang Beton 2 KM

Minggu, 28 Oktober 2018 – 14:12 WIB
Cegah Kerusakan Susulan, Tahun Depan Pasang Beton 2 KM - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, GRESIK - Terjadi kerusakan jalan yang cukup parah di sekitar Jembatan Branjangan, Asemrowo yang menghubungkan Surabaya – Gresik.. Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII Surabaya berencana memasang beton untuk mencegah kerusakan susulan.

Berdasar pengamatan, kerusakan terjadi di sebelah timur jembatan. Panjangnya sekitar 100 meter. Aspal memuai sehingga jalan tidak rata. Selain itu, muncul gundukan yang membahayakan pengguna jalan.

Beberapa pengendara motor mengeluh kemarin (26/10). Mereka hampir terjatuh gara-gara terjebak jalan yang bergelombang. ''Keluhan seperti itu terjadi setiap hari. Sudah banyak korbannya,'' tutur Lurah Tambak Sarioso Sholeh Moedzakir.

Dia menegaskan, jalan rusak memang membahayakan pengendara. Kecelakaan terjadi dua hari sekali. Kebanyakan korbannya adalah pengendara roda dua. Untung tidak ada yang sampai tewas di lokasi.

Selain mobil, jalur nasional itu menjadi andalan kendaraan besar seperti truk trailer. Truk-truk tersebut membawa barang menuju atau keluar dari pergudangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close