Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cegah Korupsi, Pemprov Sulsel-BPK Terapkan e-Audit

Kamis, 13 Desember 2012 – 02:28 WIB
Cegah Korupsi, Pemprov Sulsel-BPK Terapkan e-Audit - JPNN.COM
MAKASSAR -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Gubernur Syahrul Yasin Limpo  tak pernah berhenti berbuat untuk memberantas dan mencegah bahaya laten korupsi dalam lingkup Pemprov Sulsel. Sebagai bentuk konkret, pemprov sudah menggandeng Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk menerapkan e-Audit.

   

"Semua transaksi keuangan yang dilaksanakan dalam lingkup Pemprov Sulsel terpantau langsung oleh BPK secara real time," ujar Kepala Inspektorat Pemprov Sulsel, Azikin Solthan, Rabu (12/12).

   

Azikin  mengatakan, dengan adanya penerapan e-Audit ini, upaya antisipasi terjadinya korupsi, baik secara tidak disengaja lebih-lebih jika ada oknum PNS yang ingin melakukan upaya korupsi itu bisa terpantau.

   

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengatakan, pencapaian Pemprov Sulsel bersama Syahrul Yasin Limpo sebagai gubernur dalam upaya  mencegah praktik korupsi berjalan dengan baik.

   

MAKASSAR -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Gubernur Syahrul Yasin Limpo  tak pernah berhenti berbuat untuk memberantas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA