Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cegah Penularan Virus Corona, Puluhan PNS dan PPSU Jalani Tes Kesehatan, Hasilnya?

Selasa, 24 Maret 2020 – 10:11 WIB
Cegah Penularan Virus Corona, Puluhan PNS dan PPSU Jalani Tes Kesehatan, Hasilnya? - JPNN.COM
Petugas tiga pilar (Pemda, Polisi dan TNI) Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan bersiaga di pos penanggulangan bencana, Senin (23/3/2020). Foto: ANTARA/HO-Lurah Manggarai

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 60 Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) dan Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan menjalani tes kesehatan guna mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

“Langkah ini kami ambil sebagai upaya antisipasi untuk memastikan seluruh ASN dan PPSU di Kelurahan Manggarai dalam kondisi sehat walafiat," kata Lurah Manggarai, Budi Santoso, saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (24/3).

Budi menjelaskan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan atas inisiatif kelurahan guna mencegah penularan Virus Corona COVID-19 dengan memastikan kondisi kesehatan para petugas di kelurahan.

Pemeriksaan dilakukan dengan mendatangi dua dokter umum dari Puskesmas Manggarai, pemeriksaan kesehatan dasar yang dilakukan seperti pengukuran tekanan darah, pengukuran suhu tubuh dan cek kolestrol.

Untuk mencegah penularan virus corana (Covid-19), puluhan PNS atau aparatur sipil negara (ASN) dan Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan menjalani tes kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close