Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cek Daftar Lowongan Kerja di PLN, Ada 9 Posisi, Buruan Sebelum Ditutup!

Minggu, 24 April 2022 – 08:11 WIB
Cek Daftar Lowongan Kerja di PLN, Ada 9 Posisi, Buruan Sebelum Ditutup! - JPNN.COM
Petugas PLN di lapangan (Ilustrasi). Foto dok PLN

jpnn.com, JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) membuka sejumlah lowongan kerja bagi putra-putri terbaik bangsa yang ingin bergabung bersama perseroan.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN Agung Murdifi menjelaskan ini merupakan bagian dari Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022, yang digelar Kementerian BUMN.

"Kami membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa Indonesia, para lulusan sarjana untuk bergabung bersama PLN dalam menyediakan akses listrik yang andal dan merata bagi seluruh rakyat Indonesia," ujar Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN Agung Murdifi.

Adapun sembilan posisi yang dibutuhkan PLN di antaranya yakni, Assistant Analyst Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Assistant Analyst Pelayanan Pelanggan.

Kemudian Assistant Engineer Pemeliharaan Proteksi, Meter dan Otomasi, Assistant Engineer Pemeliharaan Jaringan.

Selain itu, PLN juga membutuhkan Assistant Engineer Pemeliharaan Jaringan dan Gardu Induk, Assistant Engineer Perencanaan dan Evaluasi Sistem Distribusi, Assistant Engineer Pemeliharaan Distribusi, Assistant Engineer Operasi Distribusi dan Assistant Engineer Operasi Real Time.

Rekrutmen bersama BUMN ini dibuka sejak 14 April hingga 25 April 2022. Ada 2.700 lowongan kerja dari 52 BUMN yang bisa dilamar pada pencari kerja.

Para pelamar bisa langsung mengakses https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id  Nantinya, akan ada langkah-langkah yang perlu diikuti para pelamar.

PLN membuka peluang bagi putra putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama menerangi nusantara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close