Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cekcok dengan Bini, Suami Tenggak Racun Hama

Minggu, 24 Juni 2012 – 09:25 WIB
Cekcok dengan Bini, Suami Tenggak Racun Hama - JPNN.COM
LABUHAN- Nanda alias Andak (52) warga Jalan Jala IV Kebun Bunder Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, nyaris mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun hama tanaman. Diduga motif aksi bunuh diri kakek bercucu satu ini dipicu persoalan rumah tangga setelah bertengkar (cekcok) dengan isterinya, Sabtu (23/6) sekira pukul 14.00 Wib.

Informasi dihimpun Sumut Pos (Grup JPNN) di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, aksi nekat korban untuk mengakhir hidupnya itu pertama kali ketahui oleh tetangganya. Ketika itu, warga yang bermukim tak jauh dari rumahnya melihat, Andak keluar dari dalam rumah dengan jalan sempoyongan dan tiba-tiba roboh ke tanah.

"Kami kira tadi dia (korban) mabuk akibat pengaruh minuman, soalnya tadi dia sempat kelihatan stres mungkin mikirin isterinya yang lari setelah bertengkar kemarin malam," kata, Edi (36) warga setempat.

Mengetahui, Andak tersungkur ke tanah, warga lantas mendatanginya untuk membangunkan korban. Tapi begitu didekati, beberapa warga langsung terkejut saat melihat mulut pria yang keseharian bekerja sebagai petani sayuran ini mengeluarkan buih (busa).

LABUHAN- Nanda alias Andak (52) warga Jalan Jala IV Kebun Bunder Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, nyaris mengakhiri hidupnya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close