Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cekcok Dengan Suami, Minum Racun Serangga

Sabtu, 11 Februari 2012 – 08:37 WIB
Cekcok Dengan Suami, Minum Racun Serangga - JPNN.COM
MEDAN- Silvi Anita (21), warga Jalan Sentosa Lama, Medan Perjuangan, terpaksa harus dilarikan ke RSU dr Pirngadi Medan, Jumat (10/2) pagi. Silvi terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena baru meminum racun serangga usai cekcok dengan suaminya. Kini Silvi dirawat intensif di Lantai VI RSU dr Pirngadi Medan.

Pengakuan Rahmadani (33), saudara sepupunya saat di instalasi gawat darurat (IGD), Silvi Anita pagi itu didengar ribut mulut dengan suaminya, Murhalim (28), Jumat pagi. Setelah cekcok mulut, Silvi selanjutnya masuk kedalam kamar. Tak berapa lama kemudian, terangnya, suaminya pun masuk kedalam kamar dan melihat istrinya cekcok mulut lalu meminta pertolongan untuk membawa Silvi ke rumah sakit.

"Dia pagi tadi cekcok mulut dengan suaminya dirumah. Saya tak mungkin mengurusinya karena itu rumah tangga mereka. Tapi, tak berapa lama kemudian suaminya meminta tolong karena istrinya meminum racun serangga. Oleh keluarga lalu dibawa ke rumah sakit dan Silvi dibawa kerumah sakit. Setibanya dirumah sakit, Silvi langsung diobati dan kondisinya harus dirawat," sebutnya.

Menurutnya, dia sangat heran dan terkejut dengan Silvi pagi itu usai cekcok mulut, kenapa harus mengambil langkah seperti itu. "Saya sendiri heran, padahal bisa diselesaikan dengan baik-baik. Dia tadi pagi muntah-muntah usai minum bayogon dan beruntung saja cepat dibawa," jelasnya.

MEDAN- Silvi Anita (21), warga Jalan Sentosa Lama, Medan Perjuangan, terpaksa harus dilarikan ke RSU dr Pirngadi Medan, Jumat (10/2) pagi. Silvi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close