Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cekcok saat Minum Miras, Seorang Pria di Semarang Tewas Dibacok, Pelaku Diburu Tim Resmob

Kamis, 22 Februari 2024 – 11:35 WIB
Cekcok saat Minum Miras, Seorang Pria di Semarang Tewas Dibacok, Pelaku Diburu Tim Resmob - JPNN.COM
Petugas Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP di lokasi peristiwa pembacokan di Jalan Kartini II Kota Semarang, Kamis. Foto: ANTARA/I.C. Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - Seorang pemuda bernama Ilham, 23, tewas dibacok di sekitar Jalan Kartini II, Kota Semarang, Jawa Tengah Kamis (22/2/2024) dini hari. 

Polsek Semarang Timur telah menurunkan tim untuk menyelidiki dugaan pembunuhan berdarah tersebut.

Kapolsek Semarang Timur Iptu Iwan Kurniawan mengatakan pihaknya menerima informasi pembacokan tersebut dari laporan pihak rumah sakit dr.Kariadi Semarang pada dini hari. 

"Petugas rumah sakit menerima dua pasien dengan luka tusuk, satu pasien sudah dalam kondisi meninggal dunia," katanya di Semarang, Kamis.

Polisi yang menerima laporan tersebut kemudian meminta keterangan korban yang selamat dan melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara(TKP) di lokasi kejadian.

Dari informasi sejumlah saksi, lanjut dia, korban yang meninggal dunia bernama Ilham, sedangkan korban yang mengalami luka dan masih selamat diketahui bernama Rizki Ginanjar, 23, warga Tembalang, Kota Semarang.

Ia menjelaskan peristiwa tersebut bermula ketika kedua korban bersama enam temannya minum miras di depan sebuah tempat penginapan di Jalan Kartini II, Kota Semarang, sekitar pukul 03.00 WIB.

"Kemudian terjadi keributan dan saling kejar antara korban dengan terduga pelaku yang membawa sebuah senjata tajam," katanya.

Seorang pemuda bernama Ilham, 23, tewas dibacok di sekitar Jalan Kartini II, Kota Semarang, Jawa Tengah Kamis (22/2/2024) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close