Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ceko Tutup Jalan, Warga Tetap Happy

Senin, 11 Juni 2012 – 11:30 WIB
Ceko Tutup Jalan, Warga Tetap Happy - JPNN.COM
Pemotor asal Spanyol, melintasi kota tua di Gdansk, Polandi. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
TIDAK tampak kepanikan dari Republik Ceko setelah dihantam Rusia 1-4 di laga perdana Jumat lalu (8/6). Itu tampak saat Petr Cech dkk bersiap menjalani latihan di Stadion Oporowska, Wroclaw. Mereka bertolak dari hotel pukul 10.30 waktu setempat, tepat habis sarapan. Mereka tampak santai, relaks, dan percaya diri.

   

Timnas Ceko memilih Hotel Monopol sebagai tempat base camp. Letaknya tidak jauh dari pusat kota, hanya sekitar 1 km dari stasiun sentral. Sebenarnya, itu kawasan sibuk. Plus berdekatan dengan fan zone Wroclaw yang hanya berjarak 500 meter. Namun, karena Wroclaw sendiri kotanya cukup tenang, tidak tampak banyak aktivitas di sekitarnya.

   

Apalagi, polisi sengaja menutup beberapa ruas jalan yang langsung menuju Monopol. Semua jalur dialihkan. Bahkan tram yang biasanya bisa lewat depan hotel pun diberi jalur memutar. Praktis, Hotel Monopol hanya bisa diakses dengan berjalan kaki.

   

Itu sebabnya tidak tampak banyak fans berkumpul di depan hotel. Hanya ada beberapa fans beratribut Polandia, tidak sampai 30 orang. Mereka cukup bersemangat ketika pasukan Michal Bilek muncul dari hotel, naik ke bus. Terutama kala Cech yang muncul. Serta-merta mereka meneriakkan nama penjaga gawang Chelsea tersebut.

   

TIDAK tampak kepanikan dari Republik Ceko setelah dihantam Rusia 1-4 di laga perdana Jumat lalu (8/6). Itu tampak saat Petr Cech dkk bersiap menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close