Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Celebi Aviation Siap Garap Pasar Penerbangan di Indonesia

Kamis, 30 Mei 2024 – 23:31 WIB
Celebi Aviation Siap Garap Pasar Penerbangan di Indonesia - JPNN.COM
Celebi Aviation, pemimpin global penyedia layanan ground handling, kargo dan gudang, serta penerbangan umum, resmi merambah pasar Indonesia. Foto dok. Celebi Aviation

jpnn.com, JAKARTA - Celebi Aviation, pemimpin global penyedia layanan ground handling, kargo dan gudang, serta penerbangan umum, resmi merambah pasar Indonesia.

Melalui langkah strategis ini, Celebi Aviation akan menyediakan layanan darat, penerbangan umum, dan juga layanan khusus lainnya.

“Investasi ini menandai tonggak penting strategi ekspansi global kami dan menegaskan komitmen terhadap pasar Indonesia” ungkap Dave Dorner, Group CEO Celebi Aviation dalam konferensi pers di Park Hyatt Jakarta Pusat, Kamis (30/5). 

Berpengalaman selama 65 tahun di dunia internasional, perusahaan asal Turki itu memasuki pasar Indonesia dengan mengakuisisi Prathita Titian Nusantara (PTN). 

Melalui langkah strategis ini, Celebi Aviation akan melayani di 26 bandara di Indonesia. 

"Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan dan perkembangan utama di Asia," lanjutnya. 

Perusahaan yang telah beroperasi di 6 negara dan lebih dari 60 lokasi di tiga benua itu juga menggarisbawahi minat global terhadap ekspansi strategis ini. Indonesia disebut memiliki potensi yang besar di sektor penerbangan.

Ketua Dewan Direksi Çelebi Aviation Holding Canan Çelebiolu menambahkan Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk pertumbuhan dan perkembangan di sektor aviasi. Ini di dukung dengan lokasi strategis, ekonomi yang sedang berkembang pesat, dan budaya beragam. 

Celebi Aviation siap garap pasar penerbangan di Indonesia dengan menyediakan layanan darat, penerbangan umum, dan ayanan khusus lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close