Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Celtics KO Knicks di New York

Labrak Garnett, Melo Terancam Sanksi

Rabu, 09 Januari 2013 – 10:24 WIB
Celtics KO Knicks di New York - JPNN.COM
PANAS: Kevin Garnett, pemain Boston Celtics (kiri) berusaha menghalau lari pemain New York Knicks Carmelo Anthony saat bentrok di ajang NBA Selasa (8/1) lalu. FOTO: Ist
NEW YORK - Boston Celtics memang hanya menduduki peringkat kedelapan klasemen sementara wilayah timur. Namun, jangan pernah meremehkan Kevin Garnett dkk. Mereka tetaplah salah satu tim yang bisa meledak dan bersaing dalam perebutan gelar juara.

Bukti itu tersaji kemarin WIB (8/1), saat mereka melawat ke kandang New York Knicks di Madison Square Garden (MSG). Di arena legendaris tersebut, Celtics tampil garang dengan mengalahkan tuan rumah yang juga runner-up klasemen wilayah timur 102-96.

"Yah, kami hebat pada akhirnya. Tapi, secara garis besar, kami mencoba terus tampil secara tim untuk menghentikan (lawan). Kami telah melakukan kerja bagus untuk mendapatkan hal tersebut," kata Kevin Garnett, power forward Celtics, kepada Associated Press.

 

Garnett menjadi bintang kemenangan Celtics dalam laga itu. Tidak hanya mendulang 19 poin dan 10 rebound, Garnett juga mampu menghambat agresivitas mesin poin Knicks Carmelo Anthony hingga "hanya" mengukir 20 poin. Saking panasnya duel dua pemain tersebut, Melo "sapaan Carmelo Anthony" sampai hendak melabrak Garnett ke kamar ganti pemain Celtics setelah pertandingan berakhir.

 

NEW YORK - Boston Celtics memang hanya menduduki peringkat kedelapan klasemen sementara wilayah timur. Namun, jangan pernah meremehkan Kevin Garnett

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close