Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cemaskan Laga Persib di Stadion Siliwangi

Jumat, 24 Mei 2013 – 04:02 WIB
Cemaskan Laga Persib di Stadion Siliwangi - JPNN.COM
BANDUNG - Juru Taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mencemaskan dampak penggunaan Stadion Siliwangi Bandung bagi skuatnya saat menjamu Persita Tangerang, Sabtu (25/5).  "Ada dampak negatif dan positif dari penggunaan Stadion Siliwangi untuk menghadapi laga nanti," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini saat dijumpai di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (23/5).

Sisi negatifnya, ungkap Djanur, Stadion Siliwangi dinilainya kurang bisa menunjang penampilan anak asuhnya. Parahnya lagi jika turun hujan saat pertandingan, dipastikan laju bola akan menjadi sangat terhambat karena akan banyak genangan air di lapangan.

Sedangkan sisi positifnya, Djanur mengatakan bahwa timnya tidak harus meninggalkan Kota Bandung. Dengan begitu, stamina pemain Persib tak terkuras untuk perjalanan.  "Keuntungannya kita tidak pergi kemana-mana, dan dengan main di Bandung jadi seperti menjalani pertandingan kandang," katanya.

Namun demikian, lanjutnya, Persib sebagai tim tamu harus menerima keputusan penyelenggara pertandingan, termasuk dalam pemilihan stadion. "Yang namanya kita tamu ya terima saja, meskipun jujur kalau boleh memilih saya pilih Jalak Harupat," katanya lagi.

BANDUNG - Juru Taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mencemaskan dampak penggunaan Stadion Siliwangi Bandung bagi skuatnya saat menjamu Persita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA