Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Century Diungkap Lagi, Ruhut Serang Golkar

Kamis, 08 Desember 2011 – 11:21 WIB
Century Diungkap Lagi, Ruhut Serang Golkar - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak mengindahkan tekanan-tekanan politik dari partai politik untuk terus mengusut kasus Bank Century. Sebagai kader partai penguasa, Ruhut menegaskan bahwa skandal bailout Bank Century sama sekali tidak ada unsur korupsinya.

"Kasus Century jelas hanya pepesan kosong, tidak ada unsur korupsinya. Kalau KPK mau lebih baik mengusut kasus Lapindo, pajak, BLBI dan Badan Anggaran, Pajak, Freeport, penyelundupan Blackberry," kata Ruhut di Jakarta, Kamis (8/12).

Ruhut minta KPK untuk jeli melihat mana kasus yang sebenarnya merugikan rakyat dan negara Indonesia. "Saya kira KPK harus jeli melihat kasus-kasus yang akan ditanganinya dengan kepemimpinan yang baru," ujar Ruhut.

Menurutnya, kasus-kasus yang disebutkannya itu sudah sangat jelas unsur kerugian negaranya. Bahkan, Ruhut menantang para penegak hukum untuk segera menangkap pelakunya karena tidak sulit untuk membuktikan tudingannya itu. “Kasus Lapindo, mafia pajak, BLBI, mafia anggaran, jelas kok siapa atau partai mana yang bermain dan mendapatkan keuntungan," katanya.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak mengindahkan tekanan-tekanan politik dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA