Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CEO City Dukung Mancini

Sabtu, 23 Maret 2013 – 17:39 WIB
CEO City Dukung Mancini - JPNN.COM
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Roberto Mancini boleh sedikit tenang. Sebab, dukungan mengalir kepada pelatih asal Italia itu. Kali ini datang dari petinggi klub. CEO Ferran Soriano menyatakan dukungannya pada Mancini.

“Mancini adalah seorang juara. Tidak ada lagi yang perlu dibicarakan. Bagaimanapun, adalah hal yang sulit untuk mempertahankan gelar juara di liga manapun. Terutama di Liga Inggris,” ujar Soriano kepada La Gazzetta Dello Sport.

Ucapan Soriano memang tak menjamin masa depan Mancini di City. Namun, setidaknya, pernyataan tersebut bisa membuat Mancini lebih tenang dalam menjalankan tugasnya. Sebab, sudah menjadi isu hangat jika manajemen City berencana mencari pelatih baru untuk menukangi Vincent Kompany dkk musim depan. Sejumlah nama bahkan sudah masuk radar. Di antaranya ialah pelatih Real Madrid Jose Mourinho.

Apalagi, pemilik City memang sangat ingin klubnya berjaya di pentas Eropa. Hal itulah yang tak bisa dipenuhi Mancini. Musim ini City bahkan mengalami periode terburuk karena tak bisa memetik satupun kemenangan di fase grup. Kompany dkk harus puas berada di dasar klasemen.

MANCHESTER - Pelatih Manchester City Roberto Mancini boleh sedikit tenang. Sebab, dukungan mengalir kepada pelatih asal Italia itu. Kali ini datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA