Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CEO Ruang Guru Tak Menyangka Masuk Ring 1 Istana

Kamis, 21 November 2019 – 22:59 WIB
CEO Ruang Guru Tak Menyangka Masuk Ring 1 Istana - JPNN.COM
Belva saat diperkenalkan oleh Presiden Jokowi sebagai stafsus, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/11). Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Adamas Belva Syah Devara merupakan satu dari tujuh Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diperkenalkan ke publik, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/11).

Pria berusia 29 tahun itu meraih gelar master dari Harvard University dan Stanford University. Dia merupakan pendiri sekaligus CEO Ruang Guru.

"Tentunya kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi karena tidak terbayangkan di pemerintahan sebelumnya dan di negara lain, anak-anak muda seperti kami masuk ke ring satu istana," ucap Belva.

Hal itu disampaikannya ketika diberi kesempatan pertama kali berbicara di depan awak media.

Belva menganggap posisi yang dipercayakan kepadanya merupakan komitmen besar dari Presiden Jokowi, bahwa anak-anak milenial harus ikut andil membangun bangsa.

"Banyak sektor strategis yang akan kita garap, kalau dari saya sendiri pendidikan, kepemudaan kewirausahaan. Kami sektornya berbeda tapi ini amanah yang besar, kepercayaan yang besar dan kami akan bekerja sekuat kami untuk bisa deliver memenuhi ekspektasi bapak presiden dan kemajuan," tutur Belva. (fat/jpnn)

Adamas Belva Syah Devara, CEO Ruang Guru ini merupakan satu dari tujuh Staf Khusus Presiden Jokowi yang diperkenalkan ke publik, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/11).

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close