Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerai Gara-gara Rayuan Maut Sopir Bus Bertubuh Kekar

Rabu, 10 Februari 2016 – 09:36 WIB
Cerai Gara-gara Rayuan Maut Sopir Bus Bertubuh Kekar - JPNN.COM
Ilustrasi: Radar Surabaya

jpnn.com - BAHTERA rumah tangga Donwori (43) dan Karin (42) yang sudah hampir 15 tahun, harus kandas karena cinta lokasi sang istri dengan sopir bus langganannya. 

Kini Donwori harus melakoni persidangan perceraian di Pengadilan Agama di Jalan Ketintang Madya, Surabaya. 

Ya, meski berdomisili di kawasan Karangmenjangan, namun hampir setiap hari, Karin harus pergi ke Mojokerto. Profesinya sebagai staf di salah satu sekolah dasar di kota onde-onde itu tidak bisa dia tinggalkan begitu saja. Karena itu, setiap hari, Karin selalu diantar oleh Donwori ke Terminal Bungurasih lalu naik bus menuju ke Mojokerto. 

Eh ternyata di sanalah Karin terjerat cinta lokasi dengan sopir bus Sumber Selamat yang menjadi langganannya. "Saya juga nggak tahu kapan mulainya, tahu-tahu dia kok minta saya menceraikannya. Katanya, dia sudah nggak betah sama saya. Saya kan heran juga, wong saya merasa nggak pernah bikin masalah," ucap Donwori, seperti dikutip dari Radar Surabaya, Rabu (10/2). 

Donwori baru tahu alasan Karin minta dirinya diceraikan saat hendak menghadiri persidangan di Pengadilan Agama, beberapa hari lalu. Saat itu, Karin datang bersama laki-laki bertubuh kekar. 

Laki-laki berkulit hitam itu sudah terlihat akrab dengan orangtua Karin yang selalu menemani saat sidang. Betapa tidak hancur hati Donwori menerima kenyataan bahwa cinta pertamanya saat SMA tersebut sudah mencampakkannya begitu saja.

"Saya diberitahu anak saya yang pertama kalau mamanya minta cerai karena kecantol laki-laki itu. Dia tak lain adalah sopir langganan mamanya," terang Donwori.

Dari anaknya itu pula, kata Donwori, Karin suka digratiskan kalau naik bus karena kondektur sering dilarang sopirnya menarik karcis ke Karin. Karena sudah langganan lama, makanya mereka kenal baik dan hubungan pun berlanjut. 

BAHTERA rumah tangga Donwori (43) dan Karin (42) yang sudah hampir 15 tahun, harus kandas karena cinta lokasi sang istri dengan sopir bus langganannya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close