Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Anak Sule Sebelum Ibunya Meninggal

Sabtu, 04 Januari 2020 – 12:51 WIB
Cerita Anak Sule Sebelum Ibunya Meninggal - JPNN.COM
Sule dengan istrinya Lina. Foto Instagram

jpnn.com, BANDUNG - Komedian Sule, menghadiri prosesi pemakaman mantan istrinya, Lina. Sebelum meninggal, Lina diketahui mengalami kejang-kejang, Sabtu (4/1). Saat dibawa ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung, itu Lina meninggal.

Jenazah Lina dimakamkan di pemakaman keluarga, Jalan Sekelimus, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Rombongan pelayat serta jenazah datang ke lokasi pemakaman sekitar pukul 10.50 WIB.

Mengenakan kopiah dan baju hitam, Sule terlihat ikut memegang tikar bambu untuk menutupi liang lahat mantan istrinya saat dikebumikan.

Selain Sule, hadir pula kedua anaknya yakni penyanyi Rizki Febian dan Putri Delina. Mereka juga turut menyaksikan prosesi pemakaman ibunya.

Putri terlihat tak kuasa menahan air mata sejak datang ke tempat pemakaman ibunya. Sesekali ia terlihat mengusapkan tisu ke pipinya yang penuh air mata.

Sedangkan Rizki sejak di rumah duka yang berada di Jalan Neptunus, Kota Bandung pun mengaku ingin berusaha kuat dan menahan tangis sebagai anak sulung yang perlu mengayomi adik-adiknya.

"Tadi pagi saya ngebut langsung ke sini (rumah duka), datang ke sini saya udah tidak nangis karena saya berusaha menahan, kepada adik-adik sebagai anak paling besar," kata Rizki.

Rizki membantah ibunya meninggal karena serangan jantung namun ia tak mengungkap apa penyakit yang diderita ibunya itu.

Sule terlihat ikut memegang tikar bambu untuk menutupi liang lahat mantan istrinya saat dikebumikan.

Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close