Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Driver Taksi Online Selamat dari Perampokan Sadis, Tubuh Penuh Luka Bersimbah Darah

Jumat, 18 September 2020 – 18:00 WIB
Cerita Driver Taksi Online Selamat dari Perampokan Sadis, Tubuh Penuh Luka Bersimbah Darah - JPNN.COM
Istri korban usai membuat laporan perampokan yang dialami suaminya di SPKT Polda Sumsel, Jumat siang. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Rian, 32, driver taksi online di Palembang, Sumsel, selamat dari aksi perampokan yang dilakukan dua orang penumpangnya setelah melompat dari dalam mobil.

Korban lolos dan meminta pertolongan di salah satu SPBU yang berada di Jl Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami Jumat (18/9/2020) subuh.

Kini warga Jl Rosella II, Blok BC, Perumahan Griya Hero Abadi, Kecamatan AAL itu masih dirawat di RS Myria Palembang menunggu operasi luka bacok yang dialaminya.

Korban mengalami luka bacok di bagian kepala, leher dan dada sebelah kiri. Istri korban Yolanda Permatahati, 26, didampingi anggota FDOS Palembang membuat laporan ke SPKT Polda Sumsel, Jumat siang.

“Sudah 3 tahun menjadi driver taksi online dan belum pernah terjadi seperti ini,” terang Yolanda kepada petugas piket SPKT Polda Sumsel.

Menurut Yolanda, Kamis (18/9/2020) malam suaminya keluar sekitar pukul 20.00 WIB, biasa keluar malam cari orderan.

“Dapat kabar subuh tadi dari teman suami yang datang ke rumah kasih kabar kalau suami saya mengalami luka bacok di leher, kepala dan dada,” terangnya.

Dia menceritakan, pelaku dua orang. Satu orang duduk di samping dan satu orang lagi duduk di belakang.

Rian, 32, driver taksi online di Palembang, Sumsel, selamat dari aksi perampokan yang dilakukan dua orang penumpangnya setelah melompat dari dalam mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close