Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Cerita Josua Soal Benda Angkasa yang Jatuh Menghantam Rumahnya

Selasa, 04 Agustus 2020 – 18:37 WIB
Cerita Josua Soal Benda Angkasa yang Jatuh Menghantam Rumahnya - JPNN.COM
Benda angkasa berupa batu hitam yang jatuh dari langit ke rumah Josua Hutagalung warga Dusun Sitahan Barat, Desa Satahi Nauli, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (1/8) sore. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, TAPTENG - Warga Dusun Sitahan Barat, Desa Satahi Nauli, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, mendadak heboh, Sabtu (1/8) sore.

Penyebabnya, benda angkasa berupa batu hitam yang jatuh menghantam rumah seorang warga bernama Josua Hutagalung, 33.

Josua kemudian mengabadikan peristiwa tersebut lewat video dan foto lalu mengungganya lewat akunnya di media sosial Facebook, Minggu (2/8).

Sebagaimana dilansir Antara, Josua yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat peti mati di Kolang itu mengaku terkejut.

Ia menyebut, fenomena alam yang dialaminya adalah peristiwa langka. Karena dari sekian luas bumi, kenapa harus jatuh di samping rumahnya.

“Ini adalah fenomena alam yang kami yakini membawa keberuntungan bagi keluarga kami. Begitu luas bumi ini, kenapa harus ke rumah kami ini,” ujarnya ketika diwawancarai ANTARA, Senin (3/8).

Josua pun menuturkan saat peristiwa kejadian pada Sabtu (1/8), itu ia sedang bekerja membuat peti mati, dan tiba-tiba terdengar suara gemuruh di langit.

Warga sekitar menduga bahwa itu adalah suara petir. Berselang sekitar setengah jam terdengar benturan keras menghantam seng rumahnya yang mengakibatkan terjadinya getaran.

loading...