Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Karyawati Toko Punya Selingkuhan Gara-gara Suami Pemalas

Minggu, 18 Oktober 2020 – 14:31 WIB
Cerita Karyawati Toko Punya Selingkuhan Gara-gara Suami Pemalas - JPNN.COM
Ilustrasi: Radar Surabaya/Jujuk Suwandono

jpnn.com - Karin -bukan nama sebenarnya- sudah menyandang status Nyonya Donwori. Namun, sudah bersuami tak membuat wanita 33 tahun itu singgah pada pelukan satu lelaki.

Karin yang berprofesi sebagai karyawati toko di pusat perbelanjaan punya selingkuhan. Sebut saja namanya Donjuan (35).

Memang Karin dan Donjuan bertemu setiap hari. Donjuan merupakan pemasar sebuah perusahaan penyuplai makan di pusat perbelanjaan yang sama dengan tempat Karin bekerja.

Pertemuan yang intens membuat dua anak adam itu saling jatuh cinta. Karin dan Donjuan pun sering jalan bareng di luar jam kerja.

Namun, Donwori (34) baru mengetahui istrinya punya pria lain setelah perselingkuhan itu berjalan hampir setahun. Itu pun karena Donwori mengetahuinya secara tak sengaja.

Menurut Karin, dirinya ketahuan berselingkuh karena Donwori melihatnya sedang asyik bersama Donjuan di warung kopi. Sontak hal itu menimbulkan cekcok di warung kopi dan berujung perceraian.

Karin yang sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya mengaku berselingkuh lantaran masalah ekonomi. Menurutnya, Donwori merupakan pria pemalas dan tak mau mencari pekerjaan.

Sekadar mengurus pekerjaan rumah pun Donwori tak mau. Praktis, Karin yang menjadi tulang punggung untuk rumah tangga.

Seorang karyawati toko di pusat perbelanjaan nekat memiliki selingkuhan dengan alasan merasa lelah karena suaminya tak punya pekerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close