Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Nucha Bachri & Ario Pratomo Terapkan Self-Care Lebih Bahagia di Shopee 12.12 Birthday Sale

Jumat, 08 Desember 2023 – 11:48 WIB
Cerita Nucha Bachri & Ario Pratomo Terapkan Self-Care Lebih Bahagia di Shopee 12.12 Birthday Sale - JPNN.COM
Shopee 12.12 Birthday Sale yang masih berlangsung hingga puncaknya di 12 Desember 2023 nanti menghadirkan deretan promo spesial Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB dan Bonus Akhir Tahun 12M, serta ragam kelengkapan produk yang bisa dinikmati. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Investasi waktu dan perhatian pada diri sendiri melalui self-care menjadi salah satu langkah penting untuk mencapai keseimbangan dan kebahagiaan dalam hidup.

Karena itu, menemani pengguna menciptakan momen self-care terbaiknya, Shopee 12.12 Birthday Sale yang masih berlangsung hingga puncaknya di 12 Desember 2023 nanti menghadirkan deretan promo spesial.

Mulai dari Gratis Ongkir Rp 0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M, serta ragam kelengkapan produk yang bisa dinikmati.

Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan self-care atau merawat diri baik membantu mewujudkan hidup yang lebih sehat, elaks dan bahagia.

"Penting untuk menerapkannya agar membantu kita menjadi produktif dan mengurangi tekanan dalam kegiatan sehari-hari," kata Daniel Minardi.

Dia menyampaikan sebagai teman setia para pengguna, Shopee senantiasa berkomitmen untuk dapat membantu menciptakan momen bahagia melalui segudang pengalaman belanja terbaik dan interaktif.

"Dengan rangkaian inovasi, program dan fitur yang dihadirkan, secara khusus Shopee 12.12 Birthday Sale ini, kami berharap dapat memudahkan pengguna dalam menemukan berbagai kebutuhan perawatan diri terbaiknya," ujarnya.

Di saat bersamaan, lanjut dia, Shopee turut mendampingi para brand lokal dan UMKM untuk bertumbuh baik dalam segi kapasitas dan jangkauan bisnisnya, hingga mampu menghasilkan berbagai produk lokal berkualitas.

Simak cerita Nucha Bachri & Ario Pratomo menerapkan Self-Care lebih bahagia di Shopee 12.12 Birthday Sale

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close