Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita tentang Laeli Cewek Mutilan saat Masih Alim dan Pintar di Sekolah Menengah

Minggu, 20 September 2020 – 07:27 WIB
Cerita tentang Laeli Cewek Mutilan saat Masih Alim dan Pintar di Sekolah Menengah - JPNN.COM
Foto Laeli alias LAS di buku kenangan lulusan SMP N 1 Lebaksiu, Tegal. Foto: eksklusif untuk jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Laeli alias LAS (27) yang menjadi tersangka pembunuhan dan mutilasi terhadap RHW menyita perhatian publik.

Kesadisan cewek dengan latar belakang pendidikan mentereng itu membuat banyak kalangan termasuk teman-teman masa kecilnya kaget.

Salah satu teman sekolah Laeli di bangku sekolah menengah -sebut saja namanya Mas- mengaku tak menyangka bahwa cewek asal Tegal, Jawa Tengah tersebut tega berbuat sesadis itu.

“Kaget. Enggak menyangka karena dahulu Laeli dikenal sebagai anak yang baik, alim dan pintar,” ujar Mas kepada jpnn.com, Sabtu (19/9).

Mas adalah teman satu angkatan Laeli di sebuah SMP negeri di Lebaksiu, Tegal. Menurut Mas, perbuatan Laeli pun jadi omongan seru di WhatsApp grup (WAG) teman-teman angkatanya di SMP.

"Di WAG angkatan yang SMP sedang ramai dibahas. Kalau WAG yang  SMA sepi," papar Mas.

Laeli menempuh pendidikan dasar di sebuah SD negeri di Kesuben, Lebaksiu, Tegal. Syahdan, Laeli melanjutkan jenjang sekolah menengah ke sebuah SMP negeri di Lebaksiu.

Selepas lulus SMP, Laeli menempuh pendidikan di SMA negeri di Slawi, Jawa Tengah. Menurut Mas, cewek kelahiran 27 Desember 1993 itu dikenal sebagai sosok pendiam.

Sosok Laeli alias LAS (27) yang menjadi tersangka pembunuhan dan mutilasi terhadap RHW ternyata dikenal sebagai sosok pendiam, alim dan pintar saat masih duduk di bangku sekolah menengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close