Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Yusuf Mansur Soal Pertemuan Anies dan Ganjar di Makkah: Begitu Damai

Jumat, 30 Juni 2023 – 07:50 WIB
Cerita Yusuf Mansur Soal Pertemuan Anies dan Ganjar di Makkah: Begitu Damai - JPNN.COM
Penceramah Islam Yusuf Mansur di jamuan makan siang undangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Makkah, Kamis (29/6/2023). (Antara / HO-Yusuf Mansur)

jpnn.com - MINA - Penceramah Islam Yusuf Mansur menceritakan soal pertemuan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Makkah, Arab Saudi.

Menurut Yusuf Mansur, pertemuan Anies dan Ganjar di jamuan makan siang undangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Makkah, Kamis (29/6), membawa momen kesejukan.

"Yang jelas saya senang, pertemuan ini begitu damai, kontestasi cinta, saling beradu narasi, gagasan, visi misi ke depannya," ujar Yusuf Mansur saat ditemui di Makkah, Arab Saudi, Kamis (29/6).

Yusuf Mansur memenuhi undangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dan bertemu dengan Anies Baswedan serta Ganjar Pranowo.

Dalam undangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, juga ada Puan Maharani, Prof Nasaruddin Umar, Suharso Monoarfa, Abdul Halim, maupun Ninik Rahayu.

"Saat momen jamuan makan siang, saya duduk di tengah-tengah Mas Anies dan Mas Ganjar. Kami bercerita mengenai lempar jumrah, pembicaraannya bukan politik," kata dia.

Yusuf Mansur mengatakan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo tidak menunjukkan muka cemberut.

Mereka menunjukkan keakuran.

Yusuf Mansur menceritakan soal pertemuan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Makkah, Arab Saudi. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close