Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak 30 Poin, Paul George Antar Pacers ke Semifinal

Minggu, 04 Mei 2014 – 15:25 WIB
Cetak 30 Poin, Paul George Antar Pacers ke Semifinal - JPNN.COM
Paul George. Foto: Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers akhirnya sukses melaju ke babak semifinal playoff NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Pacers sukses menekuk Atlanta Hawks dengan skor 92-80 di Bankers Life Fieldhouse, Minggu (4/5) WIB.

Kemenangan tersebut membuat Pacers sukses mengugguli Hawks dengan agregat 4-3. Pacers harus berterima kasih pada Paul George yang tampil menggila dengan donasi 30 angka.

Bagi George, itu adalah catatan tertingginya selama berjibaku di babak playoff kompetisi basket paling megah di seluruh dunia itu. Selain George, Lance Stephenson juga tampil cemerlang dengan koleksi 19 angka.

"Kami tahu apa yang ingin kami dapatkan. Kami juga tahu bagaimana perjalanan kami. Kami senang bisa melewati rintangan ini dan siap untuk tugas selanjutnya," terang George pada ESPN.

Di kubu Hawks, Kyle Korver menjadi pemain tersubur setelah berhasil mencetak 19 angka. Selain itu, Jeff Teague juga mampu menampilkan performa bagus setelah menyumbangkan 16 poin.

"Kami memiliki banyak kesempatan  untuk menang. Anda harus terus mencoba untuk menembak. Kali ini kami tak bisa banyak melakukannya seperti yang seharusnya kami lakukan," tegas pelatih Hawks, Mike Budenholzer. (jos/jpnn)

INDIANAPOLIS - Indiana Pacers akhirnya sukses melaju ke babak semifinal playoff NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Pacers sukses menekuk Atlanta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA