Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak Assist untuk Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Kena Kritik Pelatih, Ini Pemicunya

Kamis, 10 Maret 2022 – 14:14 WIB
Cetak Assist untuk Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Kena Kritik Pelatih, Ini Pemicunya - JPNN.COM
Asnawi Mangkualam (depan) berusaha menguasai bola di tengah kawalan pemain Pyeongchang United. Foto: Facebook/Ansan Greeners FC

jpnn.com, ANSAN - Asnawi Mangkualam mendapat kepercayaan tampil sebagai starter kala Ansan Greeners bersua Pyeongchang United di Piala FA Korea, Rabu (9/3).

Full back Timnas Indonesia itu membayar lunas kepercayaan sang pelatih dengan mencetak satu assist bagi Ansan.

Sayang, assist tersebut terasa hambar karena klub berjuluk Green Wolves itu keok 1-2 dari Pyeongchang United.

Seusai laga, Pealtih Ansan Greeners Cho Min-kook mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Sebab, secara kualitas, Pyeongchang United yang berlaga di Divisi Empat Liga Korea Selatan itu berada di bawah tim asuhannya.

Asnawi pun tak luput dari sorotan Min-kook. Dia menilai anak didiknya itu bagus dalam menyerang, tetapi kurang sigap dalam bertahan.

"Saya awalnya berpikir Pyeongchang United memiliki target lebih rendah dari kami di Piala FA," ungkap Min-kook dikutip dari Sports-G.

"Dia (Asnawi, red) meminta dimainkan sebagai bek sayap. Serangannya bagus, tetapi saat bertahan masih kurang," ungkap Min-kook dikutip dari Sports-G.

Musim ini Asnawi memang sedang menjalani masa sulit di Ansan Greeners. Menit bermainnya menurun drastis dibanding musim lalu.

Walaupun mencetak assist untuk Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam masih saja mendapat kritik dari pelatihnya. Ini pemicunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close