Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak Brace ke Gawang PSS, Gavin Kwan Mulai Unjuk Gigi

Selasa, 30 Juli 2019 – 16:47 WIB
Cetak Brace ke Gawang PSS, Gavin Kwan Mulai Unjuk Gigi - JPNN.COM
Gavin Kwan Adsit. Foto: radarbanjarmasin

jpnn.com, SLEMAN - Nama Gavin Kwan Adsit ramai diperbincangkan setelah mencetak dua gol kala Barito Putera bersua PSS Sleman di laga terakhir. Hingga kini dia sudah mencetak tiga gol di kancah Liga 1 2019.

Sejak awal Gavin memang sudah disiapkan pelatih Yunan Helmi sebagai pengganti Rafael Silva yang absen karena akumulasi kartu kuning. Jadi tandem Samsul Arif di lini depan.

Posisi ini bukan asing baginya. Barito juga pernah menempatkannya di posisi tersebut. Padahal perannya sebagai pemain sayap. Bahkan juga kadang ditempatkan sebagai wing back.

BACA JUGA: Hidayat Nur Wahid Pastikan Sikap PKS Konsisten, Tetap di Luar Pemerintahan

Menariknya, Gavin mampu jadi pahlawan Barito saat menghadapi PSS Sleman. Dua golnya membawa Barito terhindar dari kekalahan.

Gol pertama Gavin lahir menit 7 usai Barito kebobolan penalti Elang Super Jawa.

Diawali tendangan sudut Evan Dimas, bola dikuasai Samsul Arif di kanan kotak penalti. Selanjutnya Samsul berakselerasi melewati dua pemain lain sebelum menyepak ke gawang. Bola yang berusaha ditangkap Ega Pramana justru terlepas, dan langsung disambar Gavin dari jarak dekat.

Barito kembali tertinggal. Tapi, Gavin sekali lagi menyelamatkan Barito. Pemain yang sempat merantau ke Liga Rumania ini membukukan brace di menit 76.

Nama Gavin Kwan Adsit ramai diperbincangkan setelah mencetak dua gol kala Barito Putera bersua PSS Sleman di laga terakhir. Hingga kini dia sudah mencetak tiga gol di kancah Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close