Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak Sejarah, BBPPKS Banjarmasin Sabet Penghargaan Pengelolaan BMN

Jumat, 18 Juni 2021 – 12:32 WIB
Cetak Sejarah, BBPPKS Banjarmasin Sabet Penghargaan Pengelolaan BMN - JPNN.COM
Kepala BBPPKS Banjarmasin Salahuddin Yahya mendapat Penghargaan Pengelolaan BMN tahun 2020, kategori “Peer Collaboration” di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Kamis (17/6). Foto: Humas Kemensos

jpnn.com, BANJARMASIN - BBPPKS Banjarmasin dinilai sukses berkolaborasi dengan stakeholder dalam pemanfaatan aset selama penanganan dampak pandemi Covid-19.

Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Banjarmasin mendapat Penghargaan Pengelolaan BMN tahun 2020, kategori “Peer Collaboration”.

Dengan demikian, BBPPKS Banjarmasin mencetak sejarah karena untuk pertama kalinya menerima penghargaan dalam pengelolaan barang milik negara (BMN).

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala BBPPKS Banjarmasin Salahuddin Yahya dalam seremoni di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Kamis (17/6).

Salahuddin Yahya menyatakan penghargaan ini tidak lepas dari arahan Menteri Sosial Tri Rismaharini agar seluruh pimpinan unit kerja dan pegawai, bekerja sungguh-sungguh dan memastikan repon cepat serta pelayanan kepada masyarakat.

Demikian pula dalam penanganan dampak pandemi Covid-19, BBPPKS Banjarmasin meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait, terutama dalam pemanfaatan BMN.

“Kami berkoordinasi dan bersinergi dengan Gugus Tugas baik tingkat provinsi maupun Kota Banjarmasin, dinas kesehatan dan pemerintah daerah, juga stakeholder lain. Rupanya hal ini menjadi penilai tim BMN Award,” kata Kepala BBPPKS Banjarmasin Salahuddin Yahya dalam keterangannya di Banjarmasin (18/06).

Atas penghargaan ini, Salahuddin Yahya menyampaikan terima kasih atas arahan Bu Risma, dan bimbingan Kepala Badan Pendidikan dan Penelitian Penyuluhan Sosial (BP3S) Syahabuddin.

BBPPKS Banjarmasin dinilai sukses berkolaborasi dengan stakeholder dalam pemanfaatan aset selama penanganan dampak pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close