Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cewek Cantik Masuk Got, Para Cowok Berebut Menolong

Jumat, 23 Maret 2018 – 22:55 WIB
Cewek Cantik Masuk Got, Para Cowok Berebut Menolong - JPNN.COM
Wanita bernama Silvy yang menunggangi Honda Scoopy saat dievakuasi dari selokan di Kampung Surabayan, Kota Surabaya, Jumat (23/3). Foto: istimewa

jpnn.com, SURABAYA - Warga di Kampung Surabayan, Gang 4, Kota Surabaya pada Jumat siang (23/3) mendadak heboh gara-gara seorang cewek cantik yang mengalami kecelakaan lantaran masuk selokan. Banyak warga khususnya para pria beramai-ramai terjun ke selokan di gang tersebut demi memberi pertolongan.

Cewek yang mengalami kecelakaan itu bernama Silvy (25), warga Tegalsari, Surabaya. Kejadiannya berawal saat Silvy yang mengendarai Honda Scoopy bernomor polisi L 3916 AJ hendak masuk Gang 4, Jalan Surabayan, Tegalsari. 

Namun, cewek berambut panjang itu diduga tak fokus. Saat melintasi jembatan di gang itu, motor yang ditunggangi Silvy tergelincir hingga terperosok masuk ke dalam got sedalam dua meter.

Silvy lantas berteriak minta tolong hingga membuat warga yang berada di sekitar lokasi langsung antusias menolongnya. Mereka menolong Silvy yang saat itu tercepit motor.

Pertama, warga membantu Silvy naik. Baru kemudian motornya dievakuasi dengan bantuan anggota Binmas Polsek Tegalsari.

Akibat kecelakaan itu, Silvy terluka di bagian hidungnya berdarah akibat benturan dengan dinding saluran. Pakaiannya basah dan kotor terkena lumpur selokan.

Terlihat pula ada bekas goresan di tangannya. Dia langsung pulang sambil melempar senyum dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang menolongnya.

Beruntung, Silvy tak mengalami luka serius. "Berdasarkan keterangan korban, dia mengantuk dan tidak fokus menyetir," ungkap anggota Binmas Polsek Tegalsari Aiptu Bambang.(sb/yua/jek/JPR)

Banyak warga khususnya para pria beramai-ramai terjun ke selokan di Gang 4, Kampung Surabayan, Surabaya. Pasalnya, ada cewek penunggang motor masuk selokan.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close