Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chagaev Menangi Duel Adu Kepala

Senin, 09 Februari 2009 – 07:27 WIB
Chagaev Menangi Duel Adu Kepala - JPNN.COM
ROSTOCK - Petinju Uzbekistan Ruslan Chagaev mendekatkan diri dengan gelar juara sejati kelas berat versi WBA. Petinju yang oleh WBA disebut sebagai juara dalam masa reses itu segera menghadapi juara WBA sementara Nikolai Valuev (Rusia). Kepastian tersebut didapat setelah Chagaev menghentikan rekor tak terkalahkan petinju Kosta Rika Carl Davis Drumond di Stadthalle, Rostock, Jerman, kemarin (8/2).

Chagaev dan Drumond menjalani pertarungan dalam enam ronde di antara 12 ronde yang direncanakan. Insiden benturan kepala (headbutt) di ronde ketiga membuat pelipis mata kiri Chagaev robek dan terus mengucurkan darah. Atas saran dokter ring Christoph Goetz, pertarungan dihentikan pada ronde keenam.

Setelah dilakukan perhitungan nilai, ketiga hakim pertandingan memberikan kemenangan kepada Chagaev. Dia dinyatakan menang technical decision. Ketiga hakim masing-masing memberikan skor 60-54, 58-56, 58-56.

Kemenangan tersebut membuat Chagaev tetap belum terkalahkan dalam karirnya. Rekornya menjadi 25 kali menang (17 KO) dan satu kali draw. Adapun bagi Drumond, itu adalah kekalahan pertamanya dan rekor bersihnya ternoda menjadi 26-1 (20 KO).

ROSTOCK - Petinju Uzbekistan Ruslan Chagaev mendekatkan diri dengan gelar juara sejati kelas berat versi WBA. Petinju yang oleh WBA disebut sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA